top of page
Search

5 Keuntungan Utama Digital Signage

Updated: Apr 30, 2020

5 Keuntungan Utama Digital Signage
Source: Property of Sentuh

1. Manajemen Jarak Jauh


Dengan teknologi IoT (Internet of Things) dan cloud services, kamu dapat mengelola Digital Signage dari jarak jauh, sehingga penggunaannya sebagai media promosi tergolong sangat efisien. Kamu tidak perlu mengatur display satu per satu dan data dapat diakses kapan dan dimana saja.



2. Penggantian Konten secara Berkala


Melalui Digital Signage Display kamu dapat mengubah konten yang ditampilkan secara berkala dan dapat mengupload konten serta menampilkannya pada waktu tertentu. Fitur ini memungkinkan kamu menggunakan waktu untuk melakukan aktivitas lain secara bersamaan. Kemampuan untuk menjadwalkan konten lebih awal membuat pengelolaan media ini menjadi lebih mudah.



3. Analitik Audiens


Melalui fitur face recognition, kamu dapat memperoleh data mengenai audiens sehingga kamu dapat mengetahui apakah peletakan Digital Signage sudah sesuai dengan lokasi audiens yang ditargetkan.


Digital Signage Jakarta
Source: Property of Sentuh

4. User Friendly


Keuntungan lain menggunakan Digital Signage Display adalah kemudahannya. Semua kalangan dari berbagai tingkatan usia dapat menggunakan alat ini untuk mengelola konten. Dengan sedikit pelatihan mengenai cara penggunaan, kamu dapat mengelolanya sendiri. Kemudahan penggunaan ini akan menguntungkanmu karena tidak perlu membayar jasa profesional untuk mengatur sistem.



5. Upload di Banyak Display Sekaligus


Sistem manajemen jarak jauh memungkinkanmu menambah lebih banyak display dan memperbarui konten secara serentak. Kamu dapat meletekan Digital Signage di setiap cabang yang kamu miliki tanpa harus mengatur konten yang ditayangkan satu per satu. Semakin banyak display yang menayangkan produk kamu, maka pemasaranmu akan semakin efektif.


Cari tahu tips sukses marketing di era digital dengan Digital Signage Jakarta dengan menghubungi kami di Telp : +6221 298 659 45.

.

294 views0 comments
bottom of page