top of page
Search

It’s Black, It’s Thin, It’s “The Salesman Slim”

Updated: Jul 20, 2020



Digital Signage
Source of Image Asset Sentuh Digital Signage Teknologi

Hi Digital Addict! Perusahaan Sentuh Digital Teknologi yang memproduksi The Salesman classic di Indonesia, mempunyai produk digital signage yang sama tetapi lebih mewah dari segi design, yaitu The Salesman Slim. Selain dari design nya itu sendiri yaitu sleek design dan Bezel-less, tentunya mempunyai nilai kelebihan dari produk digital signage jakarta yang sebelumnya, simak yuk.



Digital Signage
Source of Image Asset Sentuh Digital Signage Teknologi

The Salesman Slim


Merupakan produk lanjutan dari The Salesman Classic, tentunya The Salesman Slim mempunyai fitur yang sama dengan The Salesman Classic, tetapi memiliki spesifikasi yang berbeda dan pastinya terbaru. Selain itu The Salesman Slim mempunyai design digital signage yang lebih menarik dibandingkan The Salesman Classic.


Luxurious Design

“Sleek Design” dihadirkan dengan warna hitam yang membuatnya terlihat mewah dan eksklusif. Tidak diragukan lagi kalau The Salesman Slim menjadi pilihan yang tepat Digital Signage untuk menampilkan informasi/brand dengan kesan Luxury.


Apakah Digital Signage jakarta yang diproduksi oleh Sentuh Digital Teknologi ini, bisa mengatur informasi/promosi yang akan di tampilkan sesuai target hanya dengan mendeteksi wajah? Tentu saja bisa.


Digital addict, perkembangan teknologi yang semakin pesat mempengaruhi lifestyle dan business, karena perkembangan teknologi memudahkan kita dalam menyampaikan informasi ke khalayak ramai.


Get in Touch with us www.sentuh.id and all our social media “Sentuh Digital” – “We Brought Future Into Our Touch

58 views0 comments
bottom of page