top of page
Asset 35.png
Asset 66.png

Queuing Management System

Sekarang mengantri bukan menjadi kegiatan yang sangat membosankan, dengan Sentuh Queuing Management System dapat membuat waktu tunggu customer menjadi lebih fleksibel, antrian Manajemen yang lebih efektif serta dapat meningkatkan pendapatan dengan solusi queuing cross selling management.

​

Gunakan tiket virtual berbasis mobile atau walk-in untuk memetakan customer journey, bahkan sebelum mengunjungi lokasi layanan.

​

Solusi Sentuh Queuing Management System ini merupakan aplikasi all-in-one yang dapat membantu memetakan, mengukur, serta mengelola seluruh customer journey pada platform omni channel ini.

The Future of Queuing Management System

Queuing Management System.png
TKDN QMS.png
QMS Fitur 1.png
QMS Fitur 2.png
QMS Fitur 3.png
QMS Fitur 4.png
QMS Fitur 5.png

Ajukan Antrian dari Berbagai Device

Whatsapp 
Chatbot

Onsite Registration
Via Smart Kiosk

Perkiraan Waktu
Tunggu Customer

Bebas Pilih 
Kantor Layanan

QMS Fitur 6.png
QMS Fitur 7.png
QMS Fitur 8.png
QMS Fitur 9.png
QMS Fitur 10.png

Dapat menampilkan Promo Produk Lain

Report Dashboard untuk 
Aktivitas Layanan

Face ID Customer
Untuk Tingkatkan Kemanan

Open API

Cloud or
On-Premise

Asset 36.png

Customer Journey

Asset 5.png

Booking Queue

​

Customer dapat melakukan pemesanan antrian layanan 
dimana saja. Yang pertama Customer dapat melakukan 
pemesanan antrian via Mobile Phone, Tab, ataupun laptop 
dan kedua dapat melakukanya langsung dilokasi layanan 
via Smart Kiosk.

QMS Journey 1.png
Asset 5.png

Verifikasi On-Site

​

Customer yang melakukan pemesanan antrian via Mobile Apps, dapat melakukan verifikasi kedatangan pada Smart Kiosk dengan melakukan scan QR-Code yang dikirimkan sebelumnya melalui Mobile Phone Customer.

QMS Journey 2.png
Asset 5.png

Cross Selling Concept

​

Saat customer menunggu panggilan untuk pelayanan. 
Pada layar antrian akan muncul posisi nomer antrian yang sedang dilayani, serta promosi iklan produk dan jasa lainnya untuk meningkatkan pengetahuan customer mengenai produk dan jasa lainnya yang bisa didapatkan. 

QMS Journey 3.png
Asset 5.png

Service Process

​

Petugas layanan dapat memanggil customer melalui Smart Kiosk Caller. Lalu saat proses layanan selesai dilakukan, petugas dapat melakukan Survey Kepuasan Pelanggan dengan meminta Customer memilih gambar kepuasan pada layar Smart Kiosk Caller.

QMS Journey 4.png
Asset 5.png

Dashboard Monitoring

​

Pihak kantor cabang dan pusat akan dapat memonitoring, mengatur dan mengelola antrian pelanggan, serta jenis layanan. QMS Dashboard dapat menampilkan data beserta analisis terkait data cabang secara real-time untuk meningkatkan efisiensi, kepuasan pelanggan, dan produktifitas petugas layanan.

QMS Journey 5.png

Spesifikasi

Silahkan Download Brochure untuk mendapatkan

spesifikasi Solusi Queuing Management System

Sentuh Digital Teknologi

Office I

PT. Sentuh Digital Teknologi 

Cyber Building I, 6th floor

Jl. Kuningan Barat Raya No. 8

Jakarta Selatan - 12710

Indonesia

Telp : +62 21 520 9850

Fax : +62 21 520 9845

Office II

PT. Sentuh Digital Teknologi 

Grand Slipi Tower, 48th floor

Jl. Letjend S Parman Kav. 22-24

Jakarta Barat - 11410

Indonesia

Manufature

PT. Sentuh Digital Teknologi 

BSD

Jl. Lengkong Gudang Timur IV No.51

Lengkong Gudang Timur, Kec. Serpong

Kota Tangerang Selatan, Banten - 15310

Indonesia

Contact Us

Sales I : +62 878 7612 6776

Sales II : +62 812 2496 9113

sales@sentuh.id

marketing@sentuh.id

Service Center

+62 878 7612 6776

service@sentuh.id

Partnership / Reseller

E-Katalog

Mobile : +62 813 2208 5215

Email : sales@sentuh.id

  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Linkedin
  • Whatsapp

©2019 oleh PT Sentuh Digital Teknologi. Seluruh hak cipta

bottom of page