


Queuing Management System
Sekarang mengantri bukan menjadi kegiatan yang sangat membosankan, dengan Sentuh Queuing Management System dapat membuat waktu tunggu customer menjadi lebih fleksibel, antrian Manajemen yang lebih efektif serta dapat meningkatkan pendapatan dengan solusi queuing cross selling management.
​
Gunakan tiket virtual berbasis mobile atau walk-in untuk memetakan customer journey, bahkan sebelum mengunjungi lokasi layanan.
​
Solusi Sentuh Queuing Management System ini merupakan aplikasi all-in-one yang dapat membantu memetakan, mengukur, serta mengelola seluruh customer journey pada platform omni channel ini.
The Future of Queuing Management System







Ajukan Antrian dari Berbagai Device
Whatsapp
Chatbot
Onsite Registration
Via Smart Kiosk
Perkiraan Waktu
Tunggu Customer
Bebas Pilih
Kantor Layanan





Dapat menampilkan Promo Produk Lain
Report Dashboard untuk
Aktivitas Layanan
Face ID Customer
Untuk Tingkatkan Kemanan
Open API
Cloud or
On-Premise

Customer Journey

Booking Queue
​
Customer dapat melakukan pemesanan antrian layanan
dimana saja. Yang pertama Customer dapat melakukan
pemesanan antrian via Mobile Phone, Tab, ataupun laptop
dan kedua dapat melakukanya langsung dilokasi layanan
via Smart Kiosk.


Verifikasi On-Site
​
Customer yang melakukan pemesanan antrian via Mobile Apps, dapat melakukan verifikasi kedatangan pada Smart Kiosk dengan melakukan scan QR-Code yang dikirimkan sebelumnya melalui Mobile Phone Customer.


Cross Selling Concept
​
Saat customer menunggu panggilan untuk pelayanan.
Pada layar antrian akan muncul posisi nomer antrian yang sedang dilayani, serta promosi iklan produk dan jasa lainnya untuk meningkatkan pengetahuan customer mengenai produk dan jasa lainnya yang bisa didapatkan.


Service Process
​
Petugas layanan dapat memanggil customer melalui Smart Kiosk Caller. Lalu saat proses layanan selesai dilakukan, petugas dapat melakukan Survey Kepuasan Pelanggan dengan meminta Customer memilih gambar kepuasan pada layar Smart Kiosk Caller.


Dashboard Monitoring
​
Pihak kantor cabang dan pusat akan dapat memonitoring, mengatur dan mengelola antrian pelanggan, serta jenis layanan. QMS Dashboard dapat menampilkan data beserta analisis terkait data cabang secara real-time untuk meningkatkan efisiensi, kepuasan pelanggan, dan produktifitas petugas layanan.
