top of page
Search

Dukung Transformasi Digital, SDT berpartisipasi sebagai Strategic Partner di event DTI-CX Expo 2023

Salah satu manfaat teknologi adalah sebagai alat untuk membantu mempercepat pekerjaan manusia. Dengan transformasi digital, perusahan dapat meningkatkan laju perubahan digital secara eksponensial yang tentunya dapat berpengaruh pada profit perusahaan.


Event Digital Transformation Indonesia Conference & Expo (DTI-CX) diprakarsai oleh Adhouse Clarion bekerja sama dengan Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL) dan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), mendapatkan dukungan resmi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, merupakan event tahunan yang bertujuan mendukung percepatan transformasi digital di Indonesia, yang dimana dihadiri para pengambil keputusan, ahli teknologi, dan profesional dari 10 sektor industri kunci di Indonesia.


Tidak hanya itu Event DTI-CX 2023 juga menghadirkan sekitar 40 exhibitor dengan lebih dari 100 produk teknologi terbaru mulai dari system integrator, cyber security, IT enterprise solution, data management, cloud, AI, HR technology, serta produk dan service esensial lainnya yang dapat mensukseskan proses transformasi digital di Indonesia.


Sebagai brand dalam negeri dengan produk teknologi salah satu terbaik di Indonesia, PT Sentuh Digital Teknologi turut serta berpartisipasi sebagai Strategic Partner dalam Event DTI-CX Expo 2023 yang menghadirkan beragam product dan solution yang telah memiliki sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) di atas 40 persen. Sertifikasi TKDN ini sangat penting sebagai salah satu cara untuk memastikan produk yang dijual adalah produk yang didistribusikan dengan menggunakan komponen-komponen dalam negeri yang tentu saja mengedepankan kepentingan bangsa. Adapun produk dan Solusi yg ditawarkan oleh PT Sentuh Digital Teknologi di antaranya : Sentuh Smartboard (Interactive Display), Sentuh Digital Signage, Sentuh Kiosk (Mesin Antrian), Sentuh Kiosk (POS Machine), Sentuh Face Recognition, Sentuh Content Management System (CMS), Visitor Management System, Queuing Management System dan masih banyak lagi. Tentunya Event ini akan menjadi kesempatan yang berharga bagi para pelaku industri untuk hadir dan bergabung bersama untuk mendapatkan manfaat signifikan bagi perusahaan maupun institusi dalam menghadapi era transformasi digital.


Bersama PT Sentuh Digital Teknologi, kini saatnya kita wujudkan cita - cita bangsa dengan mulai menggunakan teknologi buatan dalam negeri , dan tentunya bangga akan Produk buatan Indonesia 😊 #BanggaBuatanIndonesia #UdahGakZamannyaManual.

26 views0 comments
bottom of page