top of page
Search

Perkuat Brand Teknologi Lokal, Sentuh berpartisipasi dalam Event Business Matching II P3DN

PT Sentuh Digital Teknologi sebagai principal produk Indonesia mengenalkan produk-produk terkait Informasi dan Teknologi (IT) baik Hardware maupun Software dalam Event Business Matching II P3DN Pemprov, Senin - Kamis (13-16 Maret 2023) di Balaikota Jakarta. Sebagai brand dalam negeri dengan produk teknologi salah satu terbaik di Indonesia, PT Sentuh Digital Teknologi menghadirkan beragam product dan solution yang telah memiliki sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) di atas 40 persen.


Sertifikasi TKDN ini sangat penting sebagai salah satu cara untuk memastikan produk yang dijual adalah produk yang didistribusikan dengan menggunakan komponen-komponen dalam negeri yang tentu saja mengedepankan kepentingan bangsa. Adapun produk dan Solusi yg ditawarkan oleh PT Sentuh Digital Teknologi di antaranya : Sentuh Smartboard, Sentuh Digital Signage, Sentuh Kiosk (Mesin Antrian), Sentuh Kiosk (POS Machine), Sentuh Face Recognition, Sentuh Content Management System (CMS), dan masih banyak lagi.


Kegiatan Business Matching Produk Dalam Negeri kali ini diselenggarakan oleh Dinas PPKUKM DKI Jakarta, yang dikemas dalam konsep one-stop-event, dengan agenda antara lain berupa Talkshow, Forum Komunikasi P3DN, Coaching Clinic dan Pameran Produk Dalam Negeri, dengan harapan dapat mendorong penyerapan produk-produk lokal, sehingga upaya pemerintah dalam pengurangan terhadap ketergantungan produk impor dapat terlaksana dengan maksimal!


Bersama PT Sentuh Digital Teknologi, kini saatnya kita wujudkan cita - cita bangsa dengan mulai menggunakan teknologi buatan dalam negeri , dan tentunya bangga akan Produk buatan Indonesia 😊 #BanggaBuatanIndonesia #UdahGakZamannyaManual.

52 views0 comments
bottom of page