top of page
Search

Buat layanan Perbankanmu Semakin Efektif dan Efisien! Yuk beralih ke Sentuh Smart Kiosk.

Mobilitas masyarakat yang makin tinggi, menuntut sebuah layanan yang cepat, efisien dan efektif. Salah satunya di dunia perbankan, saat ini kiosk digunakan sebagai salah satu alat untuk mempermudah proses transaksi, yang dimana fungsinya tidak hanya sebagai mesin pencetak nomor antrian tapi kini kiosk sudah dikembangkan dengan fitur yang lebih canggih lagi untuk membantu pelayanan transaksi perbankan secara digital, cepat, dan mudah.


Kiosk merupakan sebuah device atau alat yang dapat digunakan sebagai media penyampaian informasi, promosi, transaksi, mesin antrian/ticketing dan lain-lain. Bentuk dari kiosk ini umumnya seperti mesin ATM, akan tetapi sekarang kiosk sudah semakin banyak ragam/jenisnya dan diterapkan di berbagai tempat untuk berbagai macam keperluan.


Guna mewujudkan teknologi yang semakin maju, PT Sentuh Digital Teknologi sebagai principal produk teknologi hasil buatan anak Indonesia yang telah terdaftar sebagai merek 'SENTUH’, hadir dengan salah satu product unggulannya yaitu Sentuh Smart KiosK, merupakan produk yang dapat digunakan untuk membantu layanan Perbankan secara Digital, yang memungkinkan calon nasabah dan/atau nasabah bank melakukan transaksi diantaranya registrasi, pembukaan rekening, transaksi perbankan (tarik tunai, transfer dan pembayaran), termasuk memperoleh informasi lain dan transaksi produk perbankan, seperti : nasihat keuangan (financial advisory), investasi, Pengajuan KPR dan kebutuhan lainnya yang tentunya memperhatikan aspek pengamanan.



Sentuh Smart KiosK dilengkapi dengan teknologi yang bisa membaca berbagai macam kartu identitas hingga pengenalan user secara Artificial Intelligence (AI), tidak hanya sampai disitu, Sentuh Smart KiosK mempunyai ragam perpaduan teknologi hardware dan software tercanggih dan terpadu, mulai dari Embedded E-KTP Reader, Interactive Form Filling atau Menu Order Development, Capture & FR Camera, Thermal Printer, hingga Media Advertising.


Dengan selalu berorientasi terhadap kepuasan pelanggan, hingga saat ini Sentuh Smart KiosK telah digunakan di banyak perusahaan besar. Baik pemerintah maupun swasta. Dengan adanya Fitur Bahasa Indonesia dan Bundling solution satu-satunya di Indonesia, SENTUH yakin dapat menjadi solusi dan menjadi produk kebanggaan dalam negeri.


Penasaran dengan fungsi lainnya dari Sentuh Smart Kiosk dan produk Sentuh Digital Teknologi lainnya, yuk lihat videonya disini :





Untuk info lebih lanjut :





84 views0 comments
bottom of page