top of page
Search

Gantinya Salesman di Tahun 2020

Updated: Jul 20, 2020


Digital Banner
Digital Banner ( Source : Sentuh.id/Willi Abi Setyo)

Hi Digital Addict! Dalam bukunya Sihite (1996:86) menyebutkan bahwa Sales adalah Merchandise (Something to be sold) plus Service. Dalam buku yang sama juga dijabarkan mengenai “Salesmanship” yaitu kecakapan seorang Sales dalam menjual yang meliputi proses dalam penjualan yang dimulai dari langkah pertama sampai dengan terlaksananya suatu penjualan. Jadi pengertian Sales-Person atau Salesman di sini adalah individu yang menawarkan suatu produk dalam suatu proses penjualan.

Sentuh Digital Teknologi kini mempunyai teknologi yang beroperasi layaknya digital banner yang dinamakan “the salesman classic”. Ingin tahu lebih lanjut, simak yuk!


Digital Banner
Digital Banner ( Source : Property of Sentuh.id/Willi Abi Setyo)

The Salesman Classic

Merupakan digital banner yang di produksi oleh Sentuh Digital Teknologi di Indonesia. Pengertian banner itu sendiri ialah suatu media informasi non personal yang berisi pesan promosi, baik itu untuk tujuan menjual ataupun untuk memperkenalkan sesuatu kepada massa yang banyak. Mengapa kita sebut Attention-Grabbing Display? Karena The Salesman Classic mempunyai rounded design, mild steel coated, vertical display, IPS Screen Technology membuat sudut pandangan luas, penempatannya cocok untuk indoor dan outdoor.


Easy Customized

Selain attention-grabbing display, The Salesman didukung fitur yang memudahan user untuk meng-custom­ konten sesuai keinginan. Dari menampilkan gambar sampai video manapun yang ingin ditampilkan di Digital Banner sesuai kebutuhan dan keinginan. Ditambah The Salesman mempunyai fitur yaitu “content scheduler”, yaitu dimana user dapat menjadwalkan konten sesuai waktu yang di-inginkan. Dengan kata lain, kamu sudah menghemat waktu dan biaya untuk pencetakan banner untuk promosi kamu.


Digital Addict, perkembangan teknologi yang semakin pesat mempengaruhi lifestyle dan business, karena perkembangan teknologi mempemudah kita dalam melakukan komunikasi untuk massa yang banyak. Get in Touch with us www.sentuh.id and all our social media “Sentuh Digital” – “We Brought the Future Into Our Touch

79 views0 comments
bottom of page