top of page
Search

Fitur Receipt Printer Smart Kiosk Bantu Manajemen Antrean di Rumah Sakit




Setiap orang berhak mendapatkan pelayanan terbaik, terutama untuk masalah kesehatan. Apalagi di saat pandemi ini, setiap orang harus lebih memperhatikan kesehatan masing-masing dengan melakukan cek kesehatan di institusi kesehatan seperti klinik atau rumah sakit.


Dengan banyaknya komponen pelayanan di rumah sakit, antrean registrasi pasien seringkali menjadi bagian yang cukup memakan waktu karena input data yang dilakukan secara manual, padahal rumah sakit tidak pernah sepi pengunjung. Maka dari itu, inovasi teknologi Digital Self Service dapat menjadi solusi untuk meningkatkan efisiensi dan mempersingkat waktu pengunjung rumah sakit dalam melakukan registrasi pasien. Sentuh Smart Kiosk adalah pilihan produk karya anak bangsa yang tepat untuk mewujudkan inovasi tersebut.



Sentuh Smart Kiosk dapat disesuaikan dengan sistem dan fasilitas yang dibutuhkan oleh pengguna, seperti registrasi pasien hingga pemilihan layanan di rumah sakit. Misalnya, registrasi pasien untuk layanan rawat jalan di poli umum dengan dokter tertentu di jam sekian, dapat dilakukan dengan lebih efisien dengan beberapa klik saja menggunakan Sentuh Smart Kiosk. Setelah melakukan registrasi, dengan fitur Receipt Printer, Sentuh Smart Kiosk dapat mencetak resi yang mengandung informasi tersebut sekaligus nomor urut yang berfungsi sebagai manajemen antrean agar pasien dapat segera mendatangi poli yang dituju untuk dilayani. Mudah, bukan?



Dengan mengutamakan pengalaman pengguna, Sentuh Smart Kiosk mampu memudahkan dan mempercepat proses registrasi pasien di rumah sakit dan membuat pengalaman mengantre menjadi lebih praktis dan efisien. Karena sekarang #UdahGakZamannyaManual, Digital Self Service dengan Sentuh Smart Kiosk buat mengantre menjadi lebih cepat, lebih baik.


Penasaran sama fungsi lain dari Sentuh Smart Kiosk, yuk lihat videonya disini :





164 views0 comments
bottom of page