top of page
Search

Hand Sanitizer Kiosk untuk Adaptasi Kebiasaan Baru

Hand Sanitizer Digital Kiosk
Hand Sanitizer Kiosk by Sentuh Digital

Dengan perkembangan teknologi yang sudah ada, sudah seharusnya kita mampu mengurangi penyebaran virus dan bakteri secara otomatis. Mengetahui penyebaran virus Covid-19 dapat menular melalui sentuhan dan dapat bertahan di benda – benda yang mungkin sering digunakan oleh khalayak ramai, maka Sentuh Digital Teknologi mempunyai solusi baru yang dapat meningkatkan kualitas protokol kebersihan yang saat ini sangat dibutuhkan banyak orang.


Hand Sanitizer Kiosk

Dengan menggabungkan kedua komponen Digital Kiosk dan Hand Sanitizer yang sangat penting yaitu kebersihan dan komunikasi, maka bisa dipastikan perasaan nyaman untuk pengunjung/staff pada suatu kantor/ rumah sakit/ sekolah/ tempat umum lainnya akan meningkat. Sehingga aktifitas-pun berjalan dengan lancar tanpa perasaan khawatir.


Berikut fitur - fitur yang tersedia dalam Hand Sanitizer Kiosk – Sentuh Digital Teknologi:



Digital Kiosk


· Touchless

Built-in sensor infrared, mendeteksi pergerakan tanpa menyentuh, sehingga tidak ada kontak fisik secara langsung untuk menggunakannya.


· Media Advertising

Digital Kiosk Dapat menampilkan berbagai konten promosi atau pemberitahuan penting secara real-time


· Full High Definition

Resolusi Full HD yang terinstall dalam software, membuat gambar dan video tampak sangat jernih


· Hand Sanitizer Support

Dilengkapi 3 slot untuk berbagai jenis Hand Sanitizer (Liquid, Gell, Foam)


Kurangi penyebaran virus dan bakteri secara otomatis dengan Hand Sanitizer – kiosk sekarang juga. Unit ini dapat dipasang di dinding atau berdiri, untuk penempatannya unit ini baik diletakkan di pintu utama, dengan begitu protokol kesehatan pun berjalan dengan cepat dan lancar. Digital Kiosk yang beroperasi untuk kesehatan dan komunikasi, maka ini merupakan pilihan yang tepat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bersih untuk pelanggan dan staf.


Dengan semangat pengembangan, kami Sentuh Digital Teknologi berupaya menciptakan produk sesuai kebutuhan pasar Indonesia, bangga dengan karya anak bangsa.


Perkembangan teknologi yang semakin pesat mempengaruhi lifestyle dan business, Digital Out of Home mempemudah kita dalam melakukan komunikasi untuk khalayak ramai. Get in Touch with us www.sentuh.id and all our social media “Sentuh Digital” – “We Brought the Future Into Our Touch”

156 views0 comments
bottom of page