top of page
Search

Heat Resistant Sebagai Solusi Digital Signage di Area Publik

Updated: Oct 27, 2021


Sentuh Digital Signage dimanfaatkan sebagai media dan wadah penyampaian informasi secara digital. Kerap kita rasakan perubahan - perubahan yang terjadi dari media konvensional menjadi Digital Signage. Perubahan ini tentunya membawa banyak manfaat yang dirasakan penggunanya. Bagi media promosi dan pemasaran, tentunya Digital Signage terbilang efektif dan efisien. Jika dibandingkan dengan X-Banner konvensional, Digital Signage terbilang lebih hemat biaya untuk percetakan dan produksi. Selain itu, tak lagi ada pemasangan X-Banner konvensional yang memakan banyak waktu.


Pemanfaatan Digital Signage ini juga dapat ditempatkan di area publik. Kelebihan yang dimiliki oleh Sentuh Digital Signage ini adalah dapat tahan panas (Heat Resistant) sehingga penggunaan di dalam dan luar ruangan sama sama efektif. Simak dimana saja Digital Signage dapat dimanfaatkan untuk media informasi, promosi, dan pemasaran!


1. Bank

Digital Signage dapat diletakkan di dalam bank. Hal tersebut terlihat dari bagaimana Digital Signage dapat memberikan informasi kepada para pengunjung terkait waktu pelayanan, kurs mata uang, hingga pemasaran produk terkait bank.


2. Gedung Kantor

Digital Signage dapat dimanfaatkan sebagai media berita terkini dan informasi terkait kebijakan gedung selama masa pandemi Covid-19.


3. Perpustakaan Umum

Di dalam perpustakaan umum, Digital Signage dapat dimanfaatkan sebagai media petunjuk dan informasi terkait peletakan buku hingga aturan yang harus ditaati di dalam perpustakaan


4. Taman Hiburan

Dengan kelebihan Sentuh Digital Signage yang dapat tahan dari panas, media informasi dan pemasaran di taman hiburan pun dapat dimanfaatkan melalui Digital Signage. Masyarakat yang berlalu lalang tentunya tidak akan melepas penglihatannya dari X-Banner digital yang memiliki warna cahaya cerah ini. Tentunya tidak akan terabaikan!


Mempromosikan dan menginformasikan produk tentunya akan lebih efektif dengan Digital Signage. Yuk! Tingkatkan penjualan dengan Sentuh Digital Signage sebagai media penyebaran informasi dan promosi!



Penasaran dengan produk Sentuh Digital Teknologi lainnya, yuk lihat disini :

41 views0 comments
bottom of page