Dalam penerapan transisi pembatasan social berskala besar (PSBB) industri jasa keuangan seperti perbankan tetap beroperasi di DKI Jakarta. Namun upaya pemutusan rantai penyebaran virus covid-19 harus tetap diutamakan seperti tetap menjaga jarak, mengurangi layanan tatap muka dan memanfaatkan teknologi digital. Teknologi Digital Signage Sentuh dapat diimplementasikan di berbagai macam kebutuhan pengguna.
Berikut beberapa keunggualan Digital Signage Sentuh untuk mendukung psychal distancing:
1. Manajemen Antrian
Sistem manajemen antrian berbasis QR code memungkinkan pelanggan untuk meminimalisir menyentuh alat dan memegang bukti fisik urutan. Cukup scan QR code yang dikirim via email di Digital Signage yang ada di dalam Bank.
2. Media Branding dan Promosi
Konten visual yang dinamis dapat membantu bank dalam menghasilkan minat pelanggan dan meningkatkan kesadaran tentang produk dan layanan mereka. Digital signage sentuh secara substansial dapat meningkatkan komunikasi dengan mengintegrasikan dengan sistem CRM bank. Dengan konten dalam bentuk video dan gambar, informasi yang relevan dapat dengan mudah dan efektif disampaikan ke pelanggan.
3. Easy Customized
Tantangan utama bagi bank adalah memperbarui poster dan spanduk untuk promo dan informasi terbaru. Pencetakan dan distribusi spanduk / poster membutuhkan proses yang panjang. Dalam penerapan PSBB ruang gerak distribusi pasti akan dibatasi sehingga menimbulkan masalah baru sehingga tidak efektif. Dengan Digital Kiosk Display akan lebih mudah dalam penggantian konten secara real time, karena kita dapat mengubah konten di seluruh Digital Signage tiap cabang melalui CMS pusat dengan mudah. Lebih dari itu, “user” juga dapat menyesuaikan konten yang akan ditampilkan untuk setiap cabang.
4. Automasi
Bank dapat membuat kalender untuk konten dan menjadwalkannya secara sistematis beberapa minggu dan bulan sebelumnya. Ini memungkinkan para manajer cabang untuk fokus pada aspek-aspek penting lain dari operasi mereka.
5. Komunikasi internal
Digital Signage jakarta dapat menawarkan banyak manfaat serupa bagi bank dalam memenuhi kebutuhan komunikasi mereka di cabang non-ritel. Bank dapat menggunakan media digital signage untuk komunikasi internal, pelaporan, pembaruan kebijakan, tanpa harus bertatap muka dengan rekan kerjanya.
Perkembangan teknologi yang semakin mempemudah kita dalam melakukan komunikasi untuk khalayak ramai. Get in Touch with us www.sentuh.id and all our social media “Sentuh Digital” – “We Brought the Future Into Our Touch”
Yorumlar