top of page
Search

SENTUH Hadirkan Digital Out Of Home (DOOH) di Taman Hiburan Tematik Jungleland

Updated: Jun 9, 2020


Digital Out Of Home (DOOH)
Source: Digital Out Of Home (DOOH) Property of Sentuh

SENTUH semakin menancapkan kuku pada bisnis B2B (Business to Business) di tanah air. Hal tersebut ditunjukan melalui kerjasama SENTUH dengan Jungleland yang merupakan taman hiburan tematik terbesar di Indonesia yaitu seluas 35 hektar. SENTUH telah menyiapkan Digital Out of Home (DOOH) untuk menampilkan berbagai pesan komersial di Jungleland.


Sesuai namanya, Digital Out of Home (DOOH) merupakan sebutan bagi media digital luar ruang yang dirancang khusus untuk kebutuhan pelaku bisnis dalam menyampaikan informasi pada calon konsumen. Selain di tempat hiburan atau wisata, media ini dapat digunakan pada kantor pelayanan publik, toko retail, perbankan, mall, dan berbagai tempat lainnya.


Seiring dengan laju perkembangan teknologi informasi, tuntutan para pelaku bisnis untuk menyampaikan pesan komersial lewat media digital signage secara inovatif akan semakin kencang. Oleh karena itu, SENTUH telah menyiapkan 20 unit DOOH yang akan dipasang mulai dari main gate, downtown, ticket box, main hall, entrance gate, exit gate, dan di tiap wahana yang ada di Jungleland. Masing-masing Digital Out Of Home tersebut memiliki 4 - 7 slot iklan yang nantinya dapat diisi oleh para pemilik brand.

91 views0 comments
bottom of page