top of page
Search

Simak! Poin Plus Sentuh Videotron Dari Videotron Lainnya



Sering rasanya merasa terganggu dengan cahaya yang sangat terang dari salah satu jenis DOOH (Digital Out of Home Advertising) atau yang biasa disebut Videotron. Tentunya, bukan hanya segelintir orang yang berucap seperti ini! Bahkan penelitian yang dilakukan oleh seorang mahasiswa di Medan pada tahun 2018, membuktikkan bahwa pemasangan media reklame videotron di ruas jalan MH. Thamrin Medan menimbulkan efek silau atau dikategorikan mengganggu berdasarkan beberapa skala perhitungan.



Berbeda dengan Sentuh Videotron yang memiliki fitur Auto Brightness. Auto brightness pada Videotron itu sendiri adalah pengaturan otomatis kecerahan layar yang bekerja dengan cara menyesuaikan kecerahan dengan kondisi sekitar saat masa penggunaan.


Sentuh Videotron dengan kecanggihannya akan berdampak begitu baik bagi kenyamanan masyarakat. Terutama, para pengguna jalan seperti pejalan kaki dan pengendara. Dengan fitur yang dapat meredupkan dan menyesuaikan cahaya agar tidak kontras dan mencolok, masyarakat akan lebih mudah dalam membaca videotron sebagai media promosi dan informasi.


Dengan Sentuh Videotron, kita bisa mewujudkan itu semua, tak hanya keuntungan bisnis dengan media promosi yang efektif dan efisien, tetapi juga hak kenyamanan para pengguna jalan. Walaupun sekarang eranya digital dan #UdahGakZamannyaManual, kita juga harus tetap mempertimbangkan wadah dan media digital mana yang paling nyaman untuk kita dan kepentingan bersama!


Penasaran dengan fungsi lainnya dari Sentuh Videotron dan produk Sentuh Digital Teknologi lainnya, yuk lihat videonya disini :





Untuk info lebih lanjut :

92 views0 comments
bottom of page