top of page
Search

Sistem Perkantoran Indonesia 4.0 Solusi Adaptasi Kebiasaan Baru: SENTUH Smart Office


Smart Office - SENTUH

Indonesia telah memasuki masa “Adaptasi Kebiasaan Baru” untuk menghadapi pandemi covid-19. Dimana kita diharapkan agar tetap produktif namun tetap harus mematuhi semua protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-harinya. Bukan hanya dalam kegiatan bermasyarakat, namun juga berkegiatan di lingkungan pekerjaan/perkantoran.


Kita tahu bahwa untuk mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru, ada beberapa aspek yang dapat menunjangnya. Salah satunya adalah teknologi yang saat ini menjadi peran penting untuk menjaga adaptasi ini tetap berjalan dengan baik. BAPPENAS pun menjawab bahwa teknologi merupakan ‘akselerator’ perubahan. Hal ini menunjukkan bahwa “Adaptasi Kebiasaan Baru” merupakan tantangan bagi perusahaan – perusahaan untuk dapat menyatukan kinerja sehingga perusahaan dapat berjalan secara lancar dan sesuai target.

Smart Office Product - SENTUH

SENTUH Smart Office Solution

Perusahaan dengan multi lokasi dan tenaga kerja yang “quad-generational”, dimana terdiri dari individu dengan perbedaan generasi sehingga mempunyai nilai, motivasi, dan gaya kerja yang berbeda, dibutuhkan sistem perkantoran yang “Smart” sehingga menyatukan gaya kerja, ruang kerja dan alur pekerjaan. Dengan mengintegrasikan seluruh bagian esensial perkantoran, menjadikan “SENTUH Smart Office” merupakan solusi yang tepat bagi korporat di masa adaptasi kebiasaan baru.


Berikut beberapa hal penting dari SENTUH Smart Office untuk menduduk transformasi digital dari segi Pendidikan:

  • Visitor Management System/Attendance System

Dengan teknologi face recognition, perusahaan dapat memantau/supervisi siapa saja yang memasuki Kawasan kerja. Selain itu perusahaan dapat memantau kehadiran karyawan guna peningkatan kinerja. Dengan dashboard yang interaktif, perusahaan dapat mengelola data kehadiran karyawan secara otomatis tanpa khawatir akan kesalahan yang sering terjadi dalam sistem manajemen kehadiran tradisional.

  • Smart Meeting Room System

User/Karyawan dapat melakukan booking meeting room dimana saja sesuai dengan lokasi dan waktu yang dibutuhkan melalui aplikasi khusus. Dengan jadwal yang terintegrasi, kesalahan yang sering terjadi dalam penjadwalan akan berkurang.


Dengan solusi ini, SENTUH menyesuaikan Adaptasi Kebiasaan Baru yang mencakup gaya bekerja dan alur pekerjaan serta pendayagunaan teknologi. Mendukung transformasi digital menuju Indonesia 4.0, SENTUH yakin dapat mengembangkan kegiatan ekonomi di Indonesia.


Bangga dengan karya anak bangsa. Get in Touch with us www.sentuh.id and all our social media “Sentuh Digital” – “We Brought the Future Into Our Touch”


 
 
 

Comments


Sentuh Digital Teknologi

Office I

PT. Sentuh Digital Teknologi

Cyber Building I, 6th floor
Jl. Kuningan Barat Raya No. 8

Jakarta Selatan - 12710

Indonesia

Telp : +62 21 520 9850

Fax : +62 21 520 9845

Contact us : marketing@sentuh.id

Service Center : service@sentuh.id

Sales I  : +62 878 7612 6776

Sales II : +62 812 2496 9113

Office II

PT. Sentuh Digital Teknologi 

Grand Slipi Tower, 48th floor

Jl. Letjend S Parman Kav. 22-24

Jakarta Barat - 11410

Indonesia

Manufature

PT. Sentuh Digital Teknologi 

BSD

Jl. Lengkong Gudang Timur IV No.51

Lengkong Gudang Timur, Kec. Serpong

Kota Tangerang Selatan, Banten - 15310

Indonesia

Partnership / Reseller E-Katalog

Mobile : +62 813 2208 5215

Email : sales@sentuh.id

  • Instagram
  • Facebook
  • Youtube
  • Linkedin
  • Whatsapp

©2019 by PT Sentuh Digital Teknologi. All Rights Reserved

bottom of page