top of page
Search

Tips Meeting Sukses Bersama Klien dengan Fitur Canggih Sentuh Smart Board


Meeting dengan klien merupakan sebuah hal yang krusial dan penting bagi sebuah perusahaan. Tentu untuk menghasilkan keputusan yang terbaik dan negosiasi yang efektif, meeting bersama klien harus diupayakan senyaman, produktif dan semaksimal mungkin. Berikut adalah tips bagaimana anda bisa meraih sukses meeting bersama klien :

Berikan Kesan Pertama yang Baik.


Dalam membuat klein lebih terbuka dengan negosiasi bisnis yang ada, perusahaan juga sangat perlu untuk memberikan kesan pertama yang baik. Tentu saja, kesan pertama yang baik tidak hanya didapat dari individu maupun tim yang sopan serta berpakaian rapih, melainkan fasilitas kantor dan suasana yang mendukung juga dapat menjadi salah satu impresi yang berkesan di benak para klien saat pertama kali memasuki ruang meeting. Sentuh Smart Board dengan desain visual minimalis dan tampilan smart interactive display dapat membantu membuat kesan maupun focus klien dalam meeting tersebut bertambah sehingga akan menambah peluang untuk tercapainya negosiasi dan meeting yang sukses.

Tampilkan Materi Presentasi Semenarik Mungkin.


Materi meeting yang telah tim persiapkan jauh jauh hari akan sia sia jika tidak diimbangi dengan presentasi yang menarik kepada klien. Dalam menampilkan materi presentasi kepada klien, menggunakan Sentuh Smart Board Indonesia dapat membantu tim perusahaan dalam meningkatkan fokus dan perhatian klien. Layar yang sangat luas , interaktif, dan dipadu dengan kecanggihan layar sentuh sensitif membuat presentasi anda akan lebih menarik dan optimal di mata klien. Fitur voice command yang hadir dalam Sentuh Smart Board Indonesia juga akan semakin memudahkan tim dalam melakukan presentasi serta menambah user experience klien.


Buat MOM dengan Padat, Jelas dan Rinci.

Terakhir, hal yang jangan dilupakan adalah menuliskan MOM ( Minutes of Meeting ) dengan terperinci, padat, dan juga jelas. Dengan menggunakan Sentuh Smart Board Indonesia, MOM hasil rapat yang dibacakan dan ditampilkan di layar, dapat dengan mudah disebar kepada seluruh anggota meeting dengan satu sentuhan jari. Perangkat yang langsung terkoneksi dengan jaringan internet membuat persebaran file MOM maupun file apapun yang penting saat meeting akan menjadi lebih efisien.


Dengan mengikuti beberapa cara diatas, klien maupun calon klien memiliki peluang untuk bisa berdiskusi atau bernegosiasi lebih terbuka saat meeting bersama perusahaan di kantor anda. Keputusan meeting yang saling mutualisme siap menanti perusahaan anda dengan hadirnya Sentuh Smart Board di kantor !



Penasaran dengan fitur Sentuh Smart Board, yuk lihat video fiturnya di sini!



131 views0 comments
bottom of page