top of page
Search

Solusi Meeting di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Sentuh Presentation Board

Dalam upaya memutus rantai transmisi Covid-19 dan mendukung keberlanjutan ekonomi, kebijakan normal baru diterapkan pemerintah. Penyesuaian sistem kerja dalam pemerintahan diperlukan sesuai anjuran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dalam menghadapi normal baru.


Penyesuaian tersebut menegaskan pelayanan publik tetap berjalan, baik pelayanan publik terkait ruang lingkup barang, jasa maupun administrasi dengan mengimplementasikan protokol pencegahan Covid-19. Sentuh sebagai penyedia barang dan jasa IT dalam bidang display merilis produk Presentation Board yang dilengkapi dengan fitur sebagai berikut:


· Video Conferencing


· Meeting Recording


· Digital Whiteboard


Dengan tampilan yang mudah dimengerti, penyelesaian masalah dapat dilakukan dari jarak jauh untuk mendukung berjalannya penyesuaian tersebut.


Efisiensi Merupakan Kunci


Pencapaian Effective Meeting pada masa New Normal terdukung oleh perangkat canggih yang mampu menyampaikan pesan secara visual dan realtime melalui kolaborasi online maupun offline. Sehingga komunikasi dan ideasi yang tepat dapat tercipta tanpa ada batasan.



Presentation Board
Presentation Board by Sentuh Teknologi

Smart Meeting with Sentuh Presentation Board


Merupakan perangkat digital dengan kamera 4K UltraHD yang tajam dan High-quality 20 kHz audio speaker. Kamera dengan sudut yang luas, dapat menjangkau seluruh peserta meeting. Sehingga mampu menjadikan meeting dan pertemuan serasa nyata. Berikut fitur – fitur yang di kemas dalam Sentuh Presentation Board:


· Video Conferencing


· Meeting Recording


· Digital Whiteboard


· User Friendly


· Secure End-to-End Encryption


Smart Presentations and Collaborations


Dengan kemampuan digital whiteboard, peserta meeting dapat berkolaborasi untuk mencapai ideasi dengan fitur seperti anotasi pada layar dan on-site screen sharing menggunakan kabel maupun wireless (nirkabel). Hasil tersebut dapat dipresentasikan dalam satu ruangan maupun online video conference secara mudah, cepat dan aman.


Dengan fitur End-to-End Encryption, keamanan akan sangat terjamin pada privasi data video stream selama proses video conference berlangsung. Jadi Enkripsi end-to-end adalah sebuah sistem komunikasi digital yang dirancang agar orang yang menerima pesan atau konten hanyalah pihak-pihak yang berhak menerimanya. Secara teori, tidak ada penyadap yang dapat mengakses cryptographic key yang dibutuhkan untuk mendekripsi percakapan.

Hand Sanitizer Digital Kiosk
Hand Sanitizer and Face Recognition Kiosk by Sentuk Teknologi

Sentuh Digital Teknologi baru saja meluncurkan dua produk barunya untuk masa “adaptasi kebiasaan baru” yaitu Hand Sanitizer Kiosk dan Face Recognition Thermal. Dengan harapan seluruh perusahaan dan industri yang ada di Indonesia mulai menerapkan protokol kesehatan dengan teknologi digital.


Perkembangan teknologi yang semakin pesat mempengaruhi lifestyle dan business, karena perkembangan teknologi mempemudah kita dalam melakukan komunikasi untuk khalayak ramai. Get in Touch with us www.sentuh.id and all our social media “Sentuh Digital” – “We Brought the Future Into Our Touch”

51 views0 comments
bottom of page